Selasa, 10 Januari 2012

i hope, i know what i'm doin

How to explain yaa. . .
Ninggalin 2011 itu emang sedikit melegakan. . .
Dijungkir balikin nya idup yang bener-bener kalo dipikiron itu ga masuk akal. .
Gmana cara gw bisa survive dan menjalani semuanya dengan baik. .
Dari mulai batal nikah, drama-drama lanjutan dan hal-hal lain yang bikin gw merasa salah apa gw anpe begini - gimi amat tuhan hukum gw.
Mungki secara ga sadar ini adalah balasan-balasan dari tuhan atas kejahatan gw sebelumnya. .

Gw rasa kita sebagai manusia cuma aktor yang harus berakting sebaik mungkin.
Setelah berakting sebaik mungkin lo cukup menunggu bayaran yang besar dan mungkin bayaran itu bisa membuat kebahagian yang berkepanjangan seumr hidup lo.
Gw ga tau sekenerio-sekenario dari tuhan yang kemarin-kemarin gw udah jalanin secara baik atau nggak. .
*semoga udah baik banget ya* krna gw lagi nunggu *honor* yang gede dari tuhan yg bisa mengcover untuk kebahagian gw seumur hidup . . Aminnnn. .
Semoga cepet dateng yaaaaa. . Krna setelah ini gw ga tau harus berakting seperti apalagi jalanin sekenario dari tuhan. .

Tidak ada komentar: