Selasa, 24 Juli 2012

Juli, 23th 2012

Sebulan pas Ngerasain yang namanya nikah... One day he asked me... Kamu merasa kita usah nikah belum? Then he said "aku merasa kita masih pacaran, taappppiiiii bedanya kita bebas ngapain aja" Klo soal perasaan yaaaa memang merasa seperti itu... Sama persis... Tapi ternyata klo ngmngin menikah jatuh nya di move on juga wkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwk.... Ngmngin nikah itu.. Gmna cara lo mengenal hal baru Ngmngin nikah itu... Cuma ngmngin lo sama pasangan lo aja... Dannnn masih banyak lagi yang lain... Satu hal yg mesti gw akui disini.. Mungkin ada beberapa orang yang sedikit terganggu hatinya karena pernikahan ini... Seperti mantan calon suami gw misalnya ,,, atau siapapun itu yang merasa harus mengikhlaskan pernikahan antara gw dan laki gw... Satu yang harus mereka Tau.. Pernikahan ini terjadi bukan atas dasar rencana kita... Ini rencana yang direncanakan Allah buat kita berdua... Setelah kita berdua menghindar kesana kemari tapi akhirnya kita ketemu... Gw percaya ini takdir yg harus diterima baik oleh gw, laki gw atau mereka... Intimidasi macam apapun yang akan datang dan berhasil bikin kita nge Down , dan Allah berkehendak untuk tetap menyatukan kita berdua ,, yaaaaa kita pasti nyatuuuu. . Itu yg gw sadari selama masa pra nikah sampe skrg. Satu hal lagi .... Gw udah titip in suami gw sama Allah, bentuknya mau dijungkir balik in kayak apa, mau kesalahannya segunung, mau gw ga bisa mengerti dia, mau gw ga bisa ngapa2in, dia tetap suami gw... Dan akan selalu jadi suami gw sampe kapan pun,,,,:)

Tidak ada komentar: