Selasa, 28 September 2010

heeemmm.. satu-satu udah diCAPAI ya allhamdullilahhh.. hheehehe...

tinggal ilmunya dipergunakan biar gak useless... (ya mudah-mudahan...aminn) hehehe...

heeemmm....
waktunya memulai pencapaian yang lain.. (semoga)
maksudnya lebih banyak memperbaiki diri lagi... (yaahhh.. maklumlah masih muda...) hahaha...

ga boleh lagi kayak anak kecil....
suka merengek (tapi itu yang disukai kamu, dia dan yang lainnya.. dirubah jangan yaa...??) mereka suka melihatku merengek.. sampai tertawa terbahak-bahak kadang.. ahahaha...

ga boleh lagi seenaknya...
suka marah-marah maksudnya (tapi itu yang disukai kamu, dia dan yang lainnya.. dirubah jangan yaa...??)
kamu bilanng "aku kangen liat marah kamuu..."
dia bilang "marah kamu bawa semangat.. jadi cambuk buat maju..." hahahaha...
jadi gimana masih harus marah-marah atau ga marah-marah lagi yaaa???

apa lagi.. apa lagi...
hahhh... kejelekan saya nampaknya tidak terhitung sudara-saudara... hihihi......
ya.. biarlah seperti ini yang penting satu per satu harus gugur... hehe... (aminnn..)

emmmm...
yang terpenting adalah semoga allah mau maafin kesalahan saya yang dulu-dulu, sekarang atau kedepannya nanti...
dan buat orang-orang yang mngkin pernah merasa tersakiti saya minta maaf kalo saya ada salah.. *ya.. maklum lah yaaaa..kalian bisa ngerti kan saya ini masih anak kecill... hehhe.. masih muda booo.... mohon bimbingannya aja menuju ke jalan yang BERARAH DEWASA.. hehe...

terimakasih tuhan atas pembelajaran yang baik.. yang kuatt... INI PENGORBANAN....

yang pasti terima kasih telah memberi tahu banyak hal tentang kesalah pahaman yang terjadi antara saya dan seseorang..kami masih berbagi, masih ada setiap waktu untuk satu sama lain, masih ada untuk saling memberi, masih ada sepeerti... seperti kami... SALING KETERGANTUNGAN...

eeemm..
terima kasih juga untuk mengajari kami mencintai secara diam-diam...
terima kasih untuk mengajari kami merasa saling kehilangan....
terima kasih untuk tetap memberi kami rasa yang tulus.. yang tidak pernah satupun orang lain tau bagaimana tulusnya kami, apa yang sudah saya beri dan dia beri...
terima kasih tuhan...

jaga lah dia.. lindungi dia dari masalahnya..
beri dia berkah atas bebannya...
beri dia kekuatan atas kelemahannya...
beri dia kesabaran atas kesukarannya...
saya tau.. jauh saya merasa... dia punya beban yang sangat besar.. beban yang tidak pernah mau dia topang.. beban yang pasrah sekligus terpaksa dia jalani...

dekat disini, disisi mu.. aku berdoa untuk mu....
kita berdoa untuk kebaikan kita...

jangan menyerah.. tetaplah kuat...
kalopun kita harus mengorbankan perasaan kita untuk orang yang "baru datang" kekehidupan kita itu bukan masalah...
karena aku yang tidak menjalani tau cinta seperti apa yang sedang kamu jalani....

tetap sabar menghadapi-nya, sikap-nya, ucapan-nya... saya tau kamu bisa.. kamu bisa sabar...
mungkin saya tidak lebih baik dari pada perempuan lain dibelahan bumi manapun... tapi...
kamu tak tergantti kan..
saya pun tau, ga ada satupun orang yang bisa gantiin saya...dihati kamu..
karena jalan kita atasdasar cinta yang lebih tulus dari apapun yang pernah kamu dan saya jalani...

"biar waktu yang menjawab... rasa kehilangan ini, ga akan bikin kita mau kehilangan satu sama lain dan kita ga akan mungkin bisa mencintai orang lain sepenuh hati, seperti rasa kita..."

Tidak ada komentar: