Selasa, 10 April 2012

kawasan roaming nasional :p

Sambil dengerin the one that got away nya boyce abenue. . Gw mau cerita ttg bagaimna gw trdampar di kawasan roaming nasional ini. .

Terbang tgl 8april 2012 jam 05:50 dari Jakarta take off dipadang sekitar jam 9. . Sumpah ya padang panassss banget udaranya. .
Ampe bercucuran keringat dimana-mana dan lebih parahnya lagi roaming nasional trjadi. . Semua org menggunakan bahasa minang. .
*jadi bego lah gw*
Knp gw bisa ada disini itulah yg jadi pertanyaan gw *hahahahaha
A bang bawa gw kerumah orange tuanya dibukit tinggi. . Dari padang kebukit it sekitar 2jam suasananya masih asri dan kebudayaan Timur masih bener2 terjaga. . Bukit tinggi lebih ding in Dan sejuk dibandingkan dipdng. .
Tujuan kits datang kesini sebenernya mau mencari restu untuk merealisasikan Rencana kits secepatnya. . *mudah2an

Masih bnyak yg may gw ceritain tapi tnggu besok Ajaa. . *cawwww

Tidak ada komentar: