Rabu, 04 April 2012

my little passion. .

Bulan februari kmrn kantor gw sempat memberikan rewards buat pegawai Yang menghasilkan sales Yang paling banyak. . .
Sedih nya periode januari gw GA dapet apa-apa . . .
Cuma sempet harii itu mikir untuk dapet pehargaan it bulan depan. . Semacam passion .
Kata-kata itu semacam energy Yang motivasi diri gw sendiri. .
Hari iniii ternyata passion kecil gw tercapai. . Bln februari gw dapat juara 2 Dan
untuk bln maret dapet juara 1. . Mungkin cuma kebetulan tapi who knows skrg keinginan it tercapai. .
Gw masih punya target - target Yang lain yg harus terpenuhi. .
Ga cuma yakiin gw juga perlu optimis buat bikin semuanya jadi nyata

Klo Kata orang Mann jadda WA jadda . . . Siapa yg bersungguh-sungguh maka diaa Akan berhasil
Dan gw Sudah berhasil membuktikannya. . .

Ttep fokus Dan sungguh-sumgguh. .:)

Tidak ada komentar: