Jumat, 20 Agustus 2010

berpikir untuk menjaga perkasa yang lain memang terlalu sulit untuk sekarang.. butuh waktu sejenak untuk bernafas..
diantara puncak waktu yang tuhan berikan.. diantara kebahagiaan atas kesabaran...
dia kembali.. agak dilema tapi... sedikit terobati karena memang dia berada pada satu siklus lain yang pernah ia sebut "cinta" dulu.. dan sekarang ia sebut "bukan masa depan".. hampir tiap kali kami bertemu .. dia uraikan permintaan maaf dan menjelaskan betapa ia pernah lupa akan pengorbanan yang pernah aku dan dia ukir... dan bukan alasan buat ku sekarang.. aku lebih tidak bisa mendengarkan segala ucapnya karena serasa kosong dan bohong...
aku bukan wanita kesepian yang suka diberi perhatiaan laki-laki yang sudah punya "wanita" dan sejujurnya aku benci kembali pada orang yang sudah mengkhianati ini.. hatiku.. cintaku!!!
jika aku putus kan untuk menjaga perkasa yang lain sekarang tak usah berteriak "jangan pergi..."
karena lambat laun aku memang harus pergi.. entah kembali atau tidak bukan masalah ku.. tapi tuhan yang tau...
jika kepala mu diletakaan diatas sujudmu , dan berdoa agar kita seperti bertahun-tahun silam itu maumu.. urusanmu dan tuhan....
jika dibutakan oleh pandangan pertama dan janji-janji busuk .. bukan urusanku.. urusan hati mu...
yang jelas kamu tau ... dulu , sekarang dan mungkin nanti aku adalah yang terbaik yang mungkin bisa atau tidak akan bisa kamu gapai lagi...
jadikan pembelajaran bagi mu.. bahwa tak semua pandangan pertama baik untuk mu...
bahwa apa yang kamu kira baik belum tentu baik..
bahwa apa yang kamu pikir cinta bahwa sebenarnya itu nafsu dan dusta...
bahwa tak akan ada wanita lain yang lebih dapat menjaga perkasamu dibanding aku!!!

Tidak ada komentar: