Minggu, 25 Juli 2010

apalah artinya sebuah status relationship??


jujur sih gw juga pernah terjebak dalam satu kata "RELATIONSHIP".. semuanya harus tegas, harus pasti dan terencana.. tapi namanya manusia ga punya kuasa.. semuanya luluh lantak karena keegoisan perencannaan-perencanaan yang gw bikin TANPA mikirin siapa yang LEBIH BERKUASA .. GW atau TUHAN....

dulu pas gw jadian sama mantan gw..*bukan maksudnya gw inget-inget tuh orang yaa..
waktu lagi musim-musim nya awal facebook.. status relationship kita "bertunangan" duillaahh... cuma karena apa lo tau? cuma karena gw takut kehilangan diaa?? merasa kekanak-kanakan deh gw kalo inget itu...

apa sih artinya STATUS RELATIONSHIP kalo dibalik status itu pasangan kita selingkuh atau selingkuh HATI dibelakang kita? entah dimana hatinya?? *ga tau kan ituu??

apa sih artinya STATUS RELATIONSHIP kalo dibalik status itu mungkin pasangan kita masih SMS-in mantannya..khawatir sama keadaan mantan-nya ? *apalagi ini susah diliatnya...

apa sih artinya STATUS RELATIONSHIP klo cuma mau gembor-gembor ga jelas.. yang jelas dibalikinya cuma makan ati doang.??*hhaaa.....

dulu mungkin gw pernah ngalamin yang namanya penting nya sebuah STATUS RELATIONSHIP , cuma karena takut kehilangan doang gitu.... ??*upss..
gw bisa marah-marah karena nama gw ga tercantum di status relationship nya..oh.. GOD males kalo dipikir -pikir yaaa.... padahal jelas jelas dia punya gw!!!!(DULU)

one day.. setelah gw kehilangan orang nya, yang gw tau STATUS bukan lagi jadi satu hal yang penting ... jauh lain disana yang terpenting adalah bagaimana elo MENJAGA PERASAAN LO dan PASANGAN LO... dan yang lebih penting lagi ketika lo menemukan orang yang tanpa lo tanya dia sayang atau nggak sama lo adalah KETIDAK RAGUAN HATI LO TERHADAP HATI ORANG TERSEBUT...

anehh bukan??

tapi percaya lah.. waktu lo ga ragu.. hati lo ga ragu.. banyak hal yang ga terbayangkan sebelumnya terjadi dalam hidup lo...

lo akan menjauh dari sebuah kata yang disebut dengan "MENUNTUT"....

lo akan menjauh dari sebuah kata yang disebut dengan "GALAU".....

ragu itu datang dengan sendiri nya loohhhhh.. seyakin-yakinnya lo ,,ragu akan datang ketika pasangan kita memang tidak memiliki dasar kasih sayang yang kuat untuk kita....

jadi apalah artinya sebuah STATUS RELATIONSHIP kalo cuma sebenarnya itu hanya tipuan buat kita.. buat hati kita.. buat harapan kita.. padahal kita tau dimana akhirnya digantungkan semua harpan itu.. diujung jalan yang buntu...

gw bukan nya mau MERENDAHKAN STATUS RELATIONSHIP yaaa.. tapi ternyata memang ada hal JAUH LEBIH PENTING dari itu.. gw tertipu sama STATUS RELATIONSHIP...

buat gw STATUS (pacaran) hanya menyelamatkan kita ketika disakiti.... itu pun nanti nya akan ada banyak KETIDAK IKHLASAN diakhir, karna penuhnya harapan yang kita gantungkan pada STATUS tersebut..

yang harus lo inget ya sodara - sodara "orang yang mampu bersumpah atas nama tuhan pun.. mampu menyakiti kita , merka punya peluang yang BESAR buat nyakitin hati kita...."

hati memang tak ada ukuran pastinya maka hati-hati lah terhadap pemikiran bahwa status itu penting karena HATI YANG GA BISA DIUKUR ITU LEBIH PENTING..

jangan mau tertipu.. jangan mau tertipu kalo pasangan kita masih mencium gadis atau pria lain dibelakang kita.. dan lo masih memujanya??? heemmmm... *gw pernah tertipu seperti itu dan selamat datang rasa RAGU dan GALAU .. hubungan penuh tuntut-an ini itu bikin ga hati kita ga pernah bebas cuma cemburu dan cemburu....cuma ragu dan ragu...

karena keraguaan itu mencerminkan apa yang sebenarnya terjadi dibelakang kita...

i'm seriously for that... ^^

Tidak ada komentar: