Senin, 26 Juli 2010

perubahan paradigma tentang sebuah simbol penting


CINCIN simbol apa menurut lo??

cinta kah??

kesetiaan kah??

keterikatankah???

atau hanya sekedar simbol tanpa ada arti apapun??

dulu gw juga pernah punya cincin yang kayak gitu.... hahhaha...*ntah dimana rimbanya sekarang,,, ahahha

kalo seorang laki-laki atau perempuan berpikir bahwa cincin merupakan suatu tanda yang mengisyaratkan bahwa pasangan kita dapat setia dibelakang kita, tidak menyakiti kita atau mungkin hanya untuk kita.. gw rasa salah...
banyak kok yang selingkuh sambil lupa buka cincin nikah, cincin tunangan atau cincin "pacaran"

one day...

gw menemukan laki-laki yang sudah memberikan cincin pada perempuaannya dan lo tau..?? si laki-laki masih bisa mencium bibir perempuan lain tanpa ngerasa dosa...

thenn..

gw menemukan seorang perempuan yang jelas-jelas yang udah diikat lewat sebuah cincin dan dia masih bisa berbohong sama laki-lakinya.. bilang lagi jalan sama mama padahal sama laki-laki lain...

cincin itu awalnya buat gw adalah satu simbol yang berharga...
sebuah simbol yang ketika kita memakainya berarti kita siap untuk setia dan berkomitmen penuh atas apa yang kita kenakan...
sebuah simbol yang ketika kita memakainya berarti kita telah menggantungkan harapan yang lain diatas langit sana..
sampai ketika cincin gw dikhianati itu merubah paradigma gw tentang cincin sabagai simbol yang penting dalam sebuah hubungan..
cincin hanya simbol pengikat... tapi bukan berarti mengikat hati kita dan pasangan kita....
cincin hanya sebuah benda...kurang lebih akan bermakna ketika tidak dikhianati...
tapi kalo udah dikhianati lebih baik BUANG JAUH-JAUH kedepan selokan rumah lo.. karena simbol penting itu menjadi sebuah benda yang gampang dibuang diselokan.. ketika lo buang cincin itu,benar-benar sebading dengan keteguhan hati lo waktu lo setia, setia lo dibenamkan dalam ciuman perempuan atau laki-laki lain..

intinya...
ketika cincin yang lo anggap sebuah simbol nyata dari realisasi kasih sayang dan terlihat bentuknya aja bisa DIKHIANATI...
apalagi hati lo yang ga bisa diukur pasti gampang banget DIKHIANATINYA!!!

teruss dimana lagi simbol kasih sayang kalo cincin dan hatinya sudah dikhianati??

i dont know....

sisanya hanya STATUS....

Tidak ada komentar: