Sabtu, 24 Juli 2010

new blog kayak buronan..:)

















hhaaaaaaaaaaaaaiiii.....
yesh this is my new blog (again) lupa password jenkk...*setolol apa sih saya.. ahahah

heemmmm..
perdana blog ini tulis apa yaaa...
sekarang saya sedang berkutat dengan skripsi... almost complete around 80% hehehehe..
dan tentunya disibukan dengan "temen hidup" yang harus dijaga semangat nya karna beliau sedang capek-capek nya DAN sibuk dengan janji-janji saya terhadap orang tua bahwa saya akan segera dapet gelar S.MB paling lambat september ini..
dengan kejenuhan dan kemumetan dan kesakitan *pasca operasi sekitar 2 bulan yang lalu bikin si skripsi sayang terbengkalai....hehehe...

3 agustus 2010 sebentar lagi dan saya berusaha ngebut kayak mobil-mobil di sirkuit larinya kenceng dan pasti berarah.. kadang ada tabrakannya sama rasa males.. kadang ada lambatnya karena mumet... hahhaa...*mabok coding.. hihihi

berharap selesai tepat waktu dan cepat sidang dan tentunya cpet dapet gelar S.mb

supaya ga sia-sia tiap hari bolak-balik perpustakaan dan ga bermalam mingguan bareng si doi.. ahaahh....

foto diatas itu adalah makanan saya sehari-hari.. belum semua sihh..
isaya baca 15 buku buat nyelesein proposal skripsi *dengan bangga saya samapaikan bahwa judul skripsi saya adalah penelitian pertama selama institute saya terbangunn.. ahahaha...
*berasa pinter banget deh padahal begoo.. wwwkkkwkwkwkk...

weellll... nanti saya lanjut setelah coding yang bikin saya mabok selesai..ahhaha.. :*

Tidak ada komentar: