Minggu, 25 Juli 2010

people around me.. me.love.u.all.

eemmm... semua orang pasti punya orang - orang berjasa dalam hidupnya...*duilaahhh.. kata-katanya najok senajong - najongnya..hahaha

so do i... i have too...

mari saya perkenalkan satu persatu dengan rasa bangga dan penuh RASA SYUKUR+TERIMAKASIH yang sebaanyak-banyak nya untuk merekkaa... rasa terima kasih yang tak terhingga....

my parents and my lil brother...

ohh..apalah arti hidup yang tidak bisa ditebak seperti ini tanpa merka...
papa ... he thebest man i've ever meet in the world.. hahahahaha... he's my super duper extra hero on my life.. love dad so much..
kejujurannya, disiplinya , pendiamnya, ketegasaannya selalu mengisyaratkan bahwa dia selalu berkata "GROW UP MY LITTLE GIRL...." dan dengan ketidak dewasaan gw, gw selalu bersikap seperti anak kecil yang tiap pagi digendong untuk mandi kekamar mandi.. hahaha... no one likes you papp.....:*

Mom ... she the best thing i;ve ever had.. hahaha..
galak nya naudubilaahhh...tapi sangat sesuai dengan gw yang bebel nya minta ampun.... hahaha..
doanya selalu menggantung dilangit buat gw.. dan sekarang gw berkata.. "ya..tuhan..aku siap menerima anugrah hasil jeri payah ibu ku menangis setiap malam karena mendoakan aku.. "
love u mom :*

lil bro... he my guardian.. he always try to save me from everthing termasuk jagain gw waktu gw patah hati setir mobil ga karuan dan dia ngikuti gw dari belakang...:))
he love me much.. gw terharu waktu dia nangis gara-gara bokap habis operasi dan badannya tiba-tiba panas... ohh..GOD... he love his family much.. meskipun dia masih muda tapi sebenarnya dia yang layak jadi contoh bukan gw sebagai kaka.. pandangan hidupnya cukup realisitis dan terarah.. cepet lah jadi insinyur dek... i'm will be soproud of you, when you build all the roads and bridges that can connect Indonesia...:* haha...

then next is

Puji Antari rahayu

she my best best best friends... kita berteman sekitar 7-8 tahun.... *cukup lama bukan??
dia orang pertama yang saya temui ketika saya terdampar di SMA favorit *krna saya ga tau dimana teman-teman semasa SMP saya *waktu itu.. hahaha... dia itu misterius, pendiam, penuh dengan teka-teki, cukup sabar (kalo sama gw), sangat mengerti gw, ga pernah gila urus dan gw berasa jadi pacarnya kalo jalan bareng dia..ahhaah
kita sempet lost contact sekitar beberapa tahun kebelakang krna saya sibuk sama *mantan pacar saya dulu yang selalu senantiasa saya temanin kemana dia pergi dan dia selalu bersama saya kemanapun saya pergi (romantis bukan??) tapi ini lah hidup kita putus ditengah jalan setelah kita punya cincin dijari kiri kita..*huuffttsss.. its hurt you know?? ahahha...
oke.. go back to my little angels... dia nemein gw waktu gw ngrasa ga nyaman sama apapun yang menghampiri gw.. dia tau busuk-busuknya gw, tau apa yang pernah dateng ke gw dan apa yang pernah pergi dari gw.... haha...

Nhaz Montana

she's one of the best people around me... kita sahabatan sekitar 2-3 tahun kebelakang... tapi dalam waktu yang sesingkat itu...kita connect dengan cepat.. ahahah... dia itu spontan, ga pernah mendendam, cuek, ga gila urus, SOLID!!!!, dan tempat gw berkeluh kesah tentunyaa.. sabar banget dah.. hhiihhiii
dia... slalu ikut sakit waktu gw sakit..
dia... slalu berusaha meluruskan jalan gw waktu gw salah...
dan DIA SELALU MARAH WAKTU GW BERHUBUNGAN SAMA SALAH SATU MANTAN PACAR GW.. aahahha......
dia paling ga mau liat gw sakit.. gw juga ga tau kenapa dia segitu marahnya.... :)
dia slalu nemenin gw , slalu ada buat gw KAPANPUN!!! ga kebayang kalo kita lulus ddan susah banget cari dia krna dia dimana , gw dimana.... hahaha....
thank u so much for everthing.... always be there for mee... thank u greatful...


Adi Swandaru

adi temen kosan gw sejak tahun ke-2.... dia lempeng, cuek dan GA PERNAH MAU GILA URUS.. dia sering bantuin gw, sering gw repotin.. sering gw jadiin bak 'CURHATAN' , dia sering bantuin gw dalam membuat 'surprise' buat mantan-mantan gw.. ahahaah.. *kepada mantan-mantan gw tolong ucapkan banyak terimakasih sama dia.. haha..
gwjanji bakal dateng dinikahannya dia..ammiinn...hhaahaa


kami tergabung dalam satu geng bernama "genk 47"
terdiri dari bapak ketua geng :
alit anggara :sangat cuek, ga gila urus, ga pernah rempong dan skeptis kalo becanda..hahaa....) care sama gw yaa..ampuunn .. makasih bbaangg!

lalu ada adhitya Tri Utama : yawlloohh.. CUEK nya ampuunn..ampunan.. care banget sama gw, nemenin gw waktu gw ditinggal mantan gw,*hehehe.... he's love ME much nampaknya.. hahahaa

Hutami Ahdiyati : perempuan anggun nan berjilbab, tempat bertanya gw, tempat ngeluh.. sabarnya ampun,,ampunan dehhh,, ahahah....
dia mendukung dan selalu mendoakan gw kaya sahabat-sahabat gw yang lain...


panggayo ari emun bengi..
abang gendut tempat gw minta duit.. hahahah...
dia tempat gw kesel kalo lagi kesel,, selalu jadi tempat gw mukul-mukul, cubat-cubit..hahaha...

banyak banget deh yang sahabat-sahabat lain yang ga bisa gw tulis disni.. terlalu banyakk.. terlalu banyak orang yang menyayangi gw sampe2 ga bisa dituliss..

ada dhita prasetya , ini dia bomber gww...
dhita ini tempat gw minta tolong APAPUN... tidak terkecualii...
she"s strong... lain daripada yang lain.. sangat mandiri dan takut gendut... wwkkwwkk
*piss..




sally meitaryani asri,
ini temen kosan selama dibandungg.... huhu...
suka nemenin kemana-mana.. tapi karena kesibukan masing-masing jadi jarang ketemuu..
klo udah ketemu .. ada aja ceritaa.. hihi

ada antonhy permana,ini penjaga gw nihh... sayang ga ada fotonya yang terselip bareg gw.. hehe..
*love u banngg... hihii

ada anak-anak genk bulat, anin retno adi, ada fajar sabarsyah,.. ya awlloohh banyak pokoknyaaa....

GENK BULET

ohh.. what a wonderful life.. this is a gifted life, salah satu hadiah terbaik bagi gw adalah mereka.. thanks GOD.............

maaf ya ga bisa disebut satu-satuu.. siapapun kalian... yang perbnah dateng dan pergi dari hidup gw.. pasti berarti buatgw..
makasi buat semua..

love you allll...

Tidak ada komentar: