Kamis, 29 Juli 2010

LEGGGAAAAAAAAAAAAAA......................

alhamdullilahhhh ya awllohh.. akhiirnya selesai juga... meskipun mepet :))
yang penting udah bisa jadi calon sarjana... tinggal nunggu sidang akhir..:))

kalo katanya maiyooo alias keong racun"akhirnya sayang aku.. mau wisuda...asiikkkkkkkk........."

hahahahah....

tinggal bikin abstraksi nih...istirahat sebentar .. wkwkwkwk.....

satu tanggung jawab selesai.... makasi ya.. allah.. biarpun ga sesuai sama target (harusnya dari 2 bulan yang lalu, tapi karena operasi jadi terbengkalai)tapi gpp yang penting selesai... :* :))

berasa udah bisa pup setelah operasi,... hhahaa
*jingkrak-jingkrak-guling-guling......yawllloohh... hughug semua oranggggggggggggggg..... hahaha




selannjutnya ya allah.. lacar kan segala sesuatu yang ada di depan ku.. APAPUN ITU!!!!!! MAAF YA ... TUHAN.. AKU EGOIS..

.

jauhkan aku dari orang -orang nakal ya .. ya allah..
orang yang mulutnya suka nyakitin ... hehehe.... :)

jauhkan akku dari orang-orang yang punya niat buruk sama aku jugaaa....:)

jauhkan aku dari orang-orang yang suka menghancurkan kebahagiaan orang lain :)
hihihihi...

semoga ga ada yaang aneh-aneh lagi.. semoga ga ada yang bikin ga enak lagi..

dan semoga kalo aku punya dan dikasih cinicin lagi di tangan kiri aku.. cincinnya jangan diambil orang lagi ya .. tuhhaann... :))
terima kasih untuk semua berkahnyaa tuhannn

Berkah ALLAH = TAK TERHINGGA





Tidak ada komentar: